Emosionalnya Axl Rose Nyanyikan <i>November Rain</i> di Pemakaman Lisa Marie Presley
Axl Rose (Instagram @gunsnroses)

Bagikan:

JAKARTA - Pentolan Guns N' Roses, Axl Rose, mengaku gugup dan emosional ketika berbicara dan tampil di pemakaman Lisa Marie Presley yang meninggal pada 12 Januari lalu.

"Saya tidak benar-benar tahu saya akan berbicara atau apa pun," kata Axl kepada Kevin Frazier dari Entertainment Tonight setelah acara, Minggu waktu setempat.

"Saya masih merasa, saya tidak tahu, bahwa saya pantas berada di sini, tetapi saya ingin mencoba melakukan yang benar untuk dia (Lisa) dan keluarganya serta para penggemarnya. Jadi itu sangat berarti. Saya cukup gugup dan emosional di sana."

Dalam acara pemakaman yang diadakan di Graceland Mansion di Memphis, Tennessee, itu Axl membawakan lagu favorit Lisa Marie, November Rain.

Selain Axl, ada Sarah Ferguson, Alanis Morissette, Jason Clark dan The Tennessee Mass Choir, dan banyak lagi lainnya yang ikut memberi penghormatan untuk Lisa Marie.

Morissette menghormati Lisa Marie dengan menyanyikan lagu Rest. Sementara itu, Jason Clark dan The Tennessee Mass Choir membawakan lagu Amazing Grace.