Ada Lagu Lisa Marie Presley yang Belum Dirilis, Liriknya Baru Ditulis Musisi Ed Harcourt
Lisa Marie Presley (Instagram @lisampresley)

Bagikan:

JAKARTA - Musisi asal Inggris, Ed Harcourt mengungkap dirinya telah membuat lirik dari lagu yang belum pernah dirilis yang dia tulis bersama mendiang Lisa Marie Presley.

Penyanyi-penulis lagu dan anak tunggal Elvis meninggal pada 13 Januari, dalam usia 54, beberapa jam setelah dia dilarikan ke rumah sakit setelah menderita serangan jantung.

Berita kematiannya diikuti oleh sejumlah penghormatan dari orang-orang seperti John Travolta, Tom Hanks, Pink, mantan suaminya Nicolas Cage, perwakilan mantan suaminya Michael Jackson, bintang Elvis Austin Butler dan Axl Rose.

Harcourt, yang menulis sejumlah lagu dengan Lisa Marie, menggunakan Facebook untuk memberikan penghormatan kepadanya sambil mengungkapkan bahwa mereka masih memiliki materi yang belum dirilis yang ditulis bersama.

“Pikiran saya kepada Lisa Marie Presley & keluarganya hari ini,” tulisnya, mengungkapkan: “Menggali beberapa lirik dari lagu yang belum dirilis kemarin…. yang terakhir kami tulis, saya percaya. Saya bersenang-senang bekerja dengannya di tahun 2010.

“Kami akhirnya menulis beberapa lagu untuk albumnya Storm & Grace, termasuk lagu ini dengan Jimmy Hogarth. Dia memiliki selera humor yang jahat & bersumpah seperti seorang pelaut & meskipun kami kehilangan kontak, saya sangat menyukai saat-saat itu. Saya selalu berpikir suaranya memiliki nada yang begitu indah. RIP."