Kata Corey Taylor Soal Album Solo Keduanya: Tidak Ada yang Siap dengan Apa yang akan Mereka Dengar
Corey Taylor (Instagram @coreytaylor)

Bagikan:

JAKARTA - Frontman Slipknot dan Stone Sour, Corey Taylor sangat bersemangat dengan materi yang sedang dia rekam untuk album solo keduanya.

Corey mulai menggarap tindak lanjut album penuh CMFT (2020) minggu lalu di studio yang dirahasiakan bersama produser lama Jay Ruston, yang sebelumnya bekerja dengan Steel Panther dan Anthrax.

Pada Sabtu kemarin, Corey membagikan video dirinya sedang mengemudi ke studio itu untuk memulai merekam album baru.

"Saya benar-benar bersemangat. Maksud saya, kali ini semuanya menjadi lebih besar, bung. Semuanya terdengar lebih baik; semuanya berjalan lebih baik; semuanya berjalan panas. Alih-alih dari mana saya berasal, inilah tujuan saya," kata Corey dalam video itu.

"Secara musikal, lebih sulit, lebih cepat, tetapi masih ada banyak hal dari album pertama. Jadi, ada elemen Slipknot, ada elemen Stone Sour, ada elemen CMFT; ada elemen dari hal-hal yang telah saya lakukan selama bertahun-tahun — hanya, seperti, cover-wise atau apa pun, hanya semua hal yang selalu saya lakukan ingin melakukannya, kami melakukan itu.

"Kami menghidupkannya dan semuanya terdengar sangat bagus sehingga saya bahkan tidak bisa menjelaskan kepada Anda betapa bersemangatnya saya untuk memulai ini. Dan hari ini adalah waktunya. Hari ini adalah hari sialan. Jadi, ayo berangkat. Seserius serangan jantung, tidak ada yang siap dengan apa yang akan mereka dengar. Tapi pertama-tama, kami harus merekamnya."

Awal minggu ini, bassis Corey Eliot Lorango juga membagikan beberapa foto dari latihan pra-studio terakhir dan hari pertama rekaman album baru Taylor.