Proses Rekaman Album Solo Kedua Corey Taylor Rampung
Corey Taylor (Instagram @coreytaylor)

Bagikan:

JAKARTA - Vokalis Slipknot dan Stone Sour, Corey Taylor telah menyelesaikan rekaman album solo keduanya di The Hideout Recording Studio di Las Vegas, Nevada.

Taylor mulai merekam tindak lanjut album stduio CMFT itu pada Januari 2020 bersama produser Jay Ruston, yang sebelumnya pernah bekerja dengan Steel Panther dan Anthrax.

Bassis Corey, Eliot Lorango mengumumkan penyelesaian sesi rekaman tersebut pada 23 Februari malam dengan membagikan beberapa foto dari studio di Instagram-nya.

"Selesai merekam album baru @coreytaylor di Vegas @thehideoutlv. Benar-benar 6 minggu yang luar biasa bersama semua orang yang terlibat! Tidak sabar menunggu semua orang mendengarnya," tulis Eliot dalam keterangan yang menyertai foto tersebut.

Pada Februari 2022, Corey merilis album cover dan rekaman akustik solo, berjudul CMFB…Sides, melalui Roadrunner Records.

Album ini terdiri dari sembilan B-side yang belum pernah dirilis sebelumnya, cover lagu-lagu yang menginspirasi Taylor, rendisi akustik, dan versi live.

CMFT sendiri direkam di The Hideout Recording Studio di Las Vegas dengan Ruston dan Christian Martucci (gitar), Zach Throne (gitar), Jason Christopher (bass), dan Dustin Schoenhofer (drum).