Senang Senang Fest 2023: Buiten Stage Tak Kalah Cetar Dibandingkan Panggung Utama
Buiten Stage dalam Senang Senang Fest 2023 di Bogor, Minggu (26/2). (VOI/Rifky Nugraha)

Bagikan:

JAKARTA - Senang Senang Fest 2023 menyuguhkan berbagai line up pada panggung utama, sebut saja seperti The Adams, JKT48, NDX AKA, dan Yura Yunita. Selain pada panggung utama, sajian lainnya juga turut meramaikan di Buiten Stage.

Para penampil di Buiten Stage di antaranya adalah My Beloved Enemy, Burning Flame, Kurss, Skibz, Baby Boom, Crazy Force, Genta, dan masih banyak lainnya. 

Mereka semua hadir dalam rangka kolaborasi antara pihak penyelenggara Senang Senang Fest dan kawan-kawan dari Mbegigs.

Walaupun penampilan mereka berbarengan dengan para penampil di stage utama, namun semangat mereka untuk memperkenalkan karya-karyanya tak langsung padam.

Sound yang dihasilkan juga tak kalah bagusnya dengan panggung utama. Sehingga mereka bisa menampilkan kualitas sesuai dengan kapasitasnya.

Belum lagi, dengan adanya stage ini mereka secara tidak langsung bisa mendapatkan penggemar baru lewat lagu-lagu yang mereka gaungkan.

Selain itu, Buiten Stage ini terbukti ampuh untuk dijadikan hiburan alternatif selagi menunggu para penampil di stage utama. Hal itu terbukti, dari tak sedikitnya para pembeli tiket menghampiri stage ini.