Penampilan Project Pop yang Menghibur Jadi Pembuka Synchronize Fest 2023
Project Pop tampil di Synchronize Fest 2023 (Ivan Two Putrw/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Synchronize Fest 2023 dengan tema Bhineka Tunggal Musik mulai digelar hari ini, Jumat, 1 September di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta Utara.

Project Pop jadi penampil pembuka dari puluhan penampilan lain yang akan tampil hingga malam nanti.

Grup beranggotakan Yosi, Udjo, Gugum, Odie, dan Tika itu tampil pada pukul 15.00 WIB.

Serupa dengan gelaran di tahun sebelumnya, Project Pop sebagai penampil pembuka tampil tidak dari atas panggung. Mereka memulainya dengan mengelilingi venue acara dengan gerobak yang dibuat khusus.

Dari atas gerobak, Project Pop membawakan beberapa lagu seperti Tu Wa Ga Pat, Jadilah Pacarku, Lumpia vs Bakpia, Jangan Ganggu, dan Batal Kawin.

Setelah berkeliling, mereka pun naik ke atas panggung utama, Dynamic Stage.

Tika yang melihat antusiasme penonton yang datang sejak siang menyatakan kebanggaannya bisa dipilih sebagai penampil pembuka.

"Sebuah kehormatan bisa membuka Synchronize Fest 2023,” kata Tika dari atas panggung.

“Terima kasih banyak untuk penonton yang rela datang siang-siang ya," sambungnya.

Di atas panggung, grup asal Bandung itu pun melanjutkan penampilannya dengan membawakan sejumlah lagu hits, diantaranya Pacarku Superstar, Maramaramara, Metal vs Dugem, hingga Dangdut is the Music of My Country.

Project Pop (Ivan Two Putra/VOI)

Adapun, hari pertama Synchronize Fest 2023 juga menampilkan Iwan Fals X Sawung Jabo, Soneta X Dipha Barus, Jamrud, J-Rocks, The Changcuters, Weird Genius, JKT48 & Ex Member Gen 1, dan masih banyak lagi.

Synchronize Fest 2023 akan hadir hingga 3 September mendatang. Akan hadir sederet penampilan spesial seperti God Bless 50 Tahun, Konser Petualangan Sherina, Melly Goeslaw Songbook, hingga Mesin Waktu 2.0: Teman-Teman Menyanyikan Lagu NAIF.