Hujan Deras Tak Kurangi Keseruan Hari Pertama Synchronize Fest 2022
Synchronize Fest 2022 (Synchronize)

Bagikan:

JAKARTA - Festival musik Synchronize 2022 mempertemukan para pecinta musik. Digelar pada 7,8,9 Oktober di Gambir Expo, Kemayoran, festival ini menghadirkan sederet musisi lokal kenamaan.

Hujan rintik sempat turun di sore hari pada awal acara. Namun, rupanya hal itu tidak menyurutkan semangat para pengunjung Synchronize Fest untuk melepas rindu terhadap panggung musik yang menyajikan keragaman musik lokal.

Beberapa nama yang tampil di hari pertama adalah Sal Priadi, Pamungkas, Project Pop, Sync Choir, White Shoes & the Couples Company, Erwin Gutawa dan 3 Diva, Efek Rumah Kaca, dan OM New Pallapa dan lainnya.

Di panggung lainnya ada Gugun Blues Shelter, Danilla, Down For Life x Gondrong Gunarto, Lomba Sihir, Seringai, dan Shaggy Dog.

Kemudian Lair, The Milo, Ali, Brayat Endah Laras, Jhonny Iskandar bersama Orkes Nunung Cs, dan .Feast dilanjutkan dengan Faye Risakotta, Muram, Bleach, Frau, Avhath, Dirty Ass, dan Rub of Rub serta masih banyak lainnya.

David Bayu yang melepas album solonya, memulai panggung perdana di Synchronize Fest. Ia juga terlihat membawakan beberapa lagu Naif di panggung sebelum menyanyikan rilisan solo.

Selain itu ada Erwin Gutawa yang memboyong 3 Diva untuk tampil perdana setelah 15 tahun. Krisdayanti, Ruth Sahanaya, dan Titi DJ membawakan lagu hits mereka seperti Astaga, Takkan Ada Cinta Yang Lain, Semua Jadi Satu dan lainnya.

Jhonny Iskandar bersama Orkes Nunung Cs juga berhasil menyihir penonton. Ia membawakn lagu-lagu yang ia populerkan dan membuat penonton berjoget sepanjang panggung.

Dengan #LokalLebihVokal, Synchronize Fest 2022 masih digelar hingga 9 Oktober 2022 di Gambir Expo, Jakarta.