Tampilkan Aksi Kurang Terpuji, Pamungkas Dapat Kritikan Pedas Netizen
Pamungkas (Instagram @pamungkas)

Bagikan:

JAKARTA - Penyanyi Pamungkas sedang menjadi perbincangan di media sosial. Aksinya dalam sebuah panggung mendapat kritikan pedas dari netizen.

Video yang beredar itu menampilkan Pamungkas yang berinteraksi dengan penonton. Salah satu penggemar kemudian meminta foto dan menyerahkan ponselnya.

Pamungkas yang mengambil ponsel itu menggosokan ponsel ke daerah alat vitalnya. Sorakan penggemar membuat pelantun To The Bone itu tersenyum dan penampilan terus berlanjut.

Namun respons berbeda muncul dari netizen di media sosial. Mereka merasa jijik karena melihat bentuk fanservice yang dilakukan Pamungkas.

Buat pamungkas, entah apa yg ada di pikiranmu, sampe ngide gesek²in hp ke bagian vitalmu itu, sumpah jijik banget,” tulis salah satu netizen.

INI PAMUNGKAS BENERAN?????? JIJIK BGT KENAPA ORANG ANEH2 SIH SEKARAANGGGGGG,” tambah lainnya.

Lagu2 pamungkas bagus especially only one, sorry, and i love you but im letting go. but i guess i should start to stop listen his music. aaaaaa pamungkas, jijik banget ngapa siii,” katanya.

Jijik… maaf banget gue berhenti denger musiknya. Gue gak bisa toleransi kelakuan kayak gini,” tulis penggemar.

Sekalipun itu misalnya idol korea yg w biasin bgt (amit amit kek gt) ya gue bakal ttp ngerasa jijik anjir, gajelas. lu ngapain,” tulis lainnya.