Fix! Weezer Akan Tampil di Soundrenaline Festival 2022
Weezer (Twitter @weezer)

Bagikan:

JAKARTA - Band asal Amerika Serikat, Weezer dipastikan menjadi salah satu line up Soundrenaline Festival 2022. Kabar ini mengonfirmasi rumor yang sempat beredar di media sosial.

Hari ini, Jumat, 7 Oktober, akun resmi Weezer membagikan pengumuman tersebut. Mereka akan tampil pada 26 November 2022 di Eco Park, Jakarta.

“Berangkat ke Jakarta untuk @SOUNDRENALINE pada 11/26 di Allianz Eco Park. Tiket sudah di jual,” tulis akun Weezer.

“Juga tampil pada panggung kami sendiri di Bali pada 11/29 - informasi tiket menyusul!” lanjutnya.

Akan tetapi, pihak Soundrenaline belum mengumumkan kehadiran Weezer. Pada konferensi pers, Ravel Junardi selaku CEO mengatakan mereka ingin menghadirkan deretan nama yang berbeda dari line up lainnya.

"Nama-nama yang sudah muncul tentunya diharapkan akan menghadirkan kembali hype Soundrenaline sebagai festival musik pop culture terdepan dengan lintas genre dan lintas generasi terbesar di Indonesia,” kata Ravel.

Selain itu, Soundrenaline juga akan menghadirkan The Ataris, Secondhand Serenade, A Place to Bury, Ignite, hingga band asal Korea Selatan - ADOY.

Sebelumnya Soundrenaline mengumumkan Neck Deep, Plain White Ts, FKJ, Hollow Coves, serta Mono sebagai bagian dari line up internasional. Kemudian mereka juga menyebutkan Barasuara, Indra Lesmana Project, Potret, The Prediksi, Isyana Sarasvati dan lainnya.

Weezer merupakan salah satu band yang paling dinantikan penggemar. Mereka terakhir kali menyambangi Jakarta pada tahun 2013 untuk konser solo.

Pada September lalu, Weezer merilis album dari proyek SZNZ berjudul Autumn dengan Records sebagai single utama.

Adapun tiket Soundrenaline 2022 bisa dibeli melalui laman Tokopedia Events.