Clean Bandit, American Authors, dan Lainnya Masuk Line Up Soundrenaline 2022
Clean Bandit (Twitter @cleanbandit)

Bagikan:

JAKARTA - 18 artis internasional dipastikan tampil dalam festival Soundrenaline 2022 pada bulan ini. Setelah mengumumkan Weezer, kini Ravel Entertainment membagikan sejumlah penampil yang dikonfirmasi hadir.

Soundrenaline 2022 yang digelar pada 26-27 November 2022 di Allianz Ecopark Ancol Jakarta menghadirkan Clean Bandit, American Authors, Copeland, Stacey Ryan, dan Vancouver Sleep Clinic. 

Nama-nama ini menyusul Weezer, Neck Deep, Mura Masa, FKJ, Plain White Ts, Secondhand Serenade, Hollow Coves, Ignite, serta The Ataris. Selain itu ada Mono, ADOY, A Place to Bury Strangers, dan Sheila Majid featuring Tohpati.

“Usai Weezer kita umumkan bakal tampil di Soundrenaline 2022, animonya memang semakin luar biasa. Bisa jadi karena disini mereka memiiki ribuan fans dan tergolong fanatik,” kata Ravel Junardy selaku CEO Ravel Entertainment.

“Nama-nama yang sudah muncul tentunya diharapkan akan menghadirkan kembali hype Soundrenaline sebagai festival musik pop culture terdepan dengan lintas genre dan lintas generasi terbesar di Indonesia,” jelasnya.

Di barisan lokal, Soundrenaline 2022 akan menampilkan Barasuara, Burgerkill, D’Cinnamons, Deadsquad, Feel Koplo, Goodnight Electric, Indra Lesmana Project, Isyana Saravati, Mario Zwinkle, Mocca, Ndarboy Genk.

Kemudian ada Potret, Polyster Embassy, Pure Saturday, Rocket Rockers, Rock N’ Roll Mafia, Saint Loco, Seringai, Stars and Rabbit, Tiket, The Brandals, The Prediksi, The Sigit dan The Upstairs.

Menariknya, Soundrenaline juga menghadirkan sejumlah nama baru di musik lokal seperti Enola, Hursa Inthesky, Jon Kastella, Jordy Waelauruw, Muztang, Noni, Samo Rafael, Sasan Fai, Swellow, dan Tatyana Akman.

Selain itu, sederet stand up comedian dari Majelis Lucu Indonesia akan mengisi panggung konten yakni Abdel & Temon, Adriano Qalbi, Aldy Jadong, Ananta Rispo, Awwe, Bintang Bete, Bonar Manalu, David Nurbianto, Gilang Bhaskara, Mal Jupri, Mukti Entut, Musdalifah Basri, Priska Baru Segu, Rais Marasabessy, Ridwan Remin, Rigen Rakelna, Sastra Silalahi serta Yono Bakrie. 

Tiket Soundrenaline 2022 bisa dibeli melalui Tokopedia Events dengarn harga Rp988.000 untuk Daily Ticket serta 2 Day Pass Normal seharga Rp1.188.000.