Neck Deep, FKJ, dan Isyana Sarasvati Tampil di Soundrenaline 2022
Soundrenaline (Ravel Entertainment)

Bagikan:

JAKARTA - Saat ini banyak sekali festival musik yang digelar setiap bulannya. Namun jauh sebelum itu, Soundrenaline adalah salah satu festival musik pertama yang menghidupkan skena perkonseran lokal.

Memasuki tahun penyelenggaraan ke-18, Soundrenaline kembali untuk menghadirkan industri musik di Indonesia. Dengan tema #COMEBACKLIVEANDLOUDER, mereka ingin membawa line up yang berbeda dari festival lainnya.

Soundrenaline 2022 akan digelar pada 26-27 November 2022 di Eco Park, Ancol. Sebanyak 18 musisi internasional dan puluhan musisi lokal dikonfirmasi tampil dalam festival ini.

“Setelah dua (2) tahun vakum, kami putuskan untuk kembali menggelarnya di Jakarta sekaligus mengukuhkan Soundrenaline sebagai festival musik lintas genre terbesar yang diharapkan dapat menginspirasi musisi lainnya,” kata Ravel Junardy selaku promotor Soundrenaline 2022.

Di barisan line up pertama, Soundrenaline 2022 mengumumkan Neck Deep, FKJ, Mono, Plain White Ts, dan Hollow Coves. Sedangkan di sisi lokal ada Seringai, The Brandals, Mocca, Feel Koplo, The S.I.G.I.T., Pure Saturday, Rocket Rockers.

Kemudian ada Burgerkill, Isyana Sarasvati, Deadsquad, Goodnight Electric, Tiket, Mario Zwinkle, Stars and Rabbit, Barasuara, The Upstairs, Ndarboy Genk, Indra Lesmana, d’Cinnamons, Polyester Embassy, The Prediksi dan Potret.

Selain musik, Soundrenaline akan menyajikan panggung komedi yang digagas Majelis Lucu Indonesia (MCI) serta mural absurd dari Tahilalats.

“Aku tampil kedua kali di Soundrenaline. Senang rasanya bakal main di Soundrenaline 2022 karena saya ingin memberikan penampilan terbaik dengan membawakan full album Lexicon,” kata Isyana Sarasvati.

Penjualan tiket Soundrenaline 2022 dibuka mulai hari ini, Rabu, 28 September melalui Tokopedia Events. Ada enam pilihan tiket yang bisa dibeli penonton.

Tiket Early Bird seharga Rp588.000 untuk dua hari, Presale Early Entry Before 1 PM seharga Rp888.000 untuk dua hari, dan Presale Normal sebesar Rp1.188.000 untuk dua hari.

Kemudian ada tiket harian sebesar Rp988.000 dan VIP Cabbana Maximal 5 Persons: IDR 1.888.000 (2 Day Pass & Exclude Ticket).