Park Seo Joon dan Han So Hee Gabung di <i>Gyeongseong Creature</i>
Park Seo Joon - Han So Hee (Awesome-9ato Entertainment)

Bagikan:

JAKARTA - Park Seo Joon dan Han So Hee dikonfirmasi membintangi serial thriller Korea berjudul Gyeongseong Creature. Drama ini menceritakan sekumpulan orang yang akan bertarung melawan berbagai makhluk mengerikan yang lahir dari keserakahan manusia.

Pihak Netflix mengumumkan sejumlah cast yang bakal bergabung dengan produksi ini. Cerita berlatar tahun 1945 itu mengambil kisah di Gyeongseong yang merupakan nama terdahulu dari Seoul.

Park Seo Joon berperan sebagai Jang Tae-sang, kepala pasar dagang Golden Jade House sekaligus orang terkaya di Gyeongseong yang memiliki jejaring luas.

Tae Sang adalah seseorang yang menyukai uang dibanding keadilan, namun sebuah kejadian mengubah pemikirannya ketika terlibat dalam penyelidikan orang hilang.

Han So Hee menjadi Yun Chae-ok alias seorang pemburu hadiah yang lihai menemukan orang hilang, bahkan mereka yang sudah meninggal. Ia pernah menjelajahi Manchuria dan Shanghai bersama ayahnya.

Selain keduanya, drama ini diperankan Claudia Kim dan Wi Ha Joon. Claudia Kim berperan sebagai Maeda, istri pejabat yang berkuasa di Gyeongseong saat masa kolonial.

Sementara Wi Ha Joon yang tengah memerankan Little Women, akan bergabung dan beperan sebagai Gwon Jun-taek, sahabat Tae-sang. Ia membantu Tae-sang dalam rencana mereka menyelamatkan orang-orang yang hilang.

Gyeongseong Creature diarahkan Chung Dong Yoon setelah sukses dengan Hot Stove League. Diketahui drama ini memperoleh piala Baeksang sebagai Drama Terbaik.

Sedangkan untuk naskahnya, drama ini digarap Kang Eun K yang menulis Dr. Romantic. Rencananya Gyeongseong Creature akan tayang pada tahun 2023 di Netflix.