DAY6 Resmi Perbarui Kontrak dengan JYP Entertainment
DAY6 (JYP Entertainment)

Bagikan:

JAKARTA - Band asal Korea Selatan, DAY6 dikonfirmasi memperbarui kontrak dengan JYP Entertainment. Kabar itu diumumkan secara resmi oleh agensi pada hari ini, Senin, 26 September.

“Anggota DAY6 Sungjin, Young K, Wonpil, dan Dowoon semua memperbarui kontrak mereka dengan kami,” begitu pernyataan JYP Entertainment dikutip dari SportsDongA.

“Kami berencana untuk melanjutkan perjalanan yang bermakna ini bersama atas dasar kepercayaan antara DAY6, grup dengan suara yang khas dan JYP Entertainment yang punya pengalaman banyak dalam manajemen band,” lanjut mereka.

JYP Entertainment menegaskan, mereka akan memberi dukungan tanpa henti agar DAY6 bisa berkembang ke depannya.

“Kami akan menjadi pilar untuk masa depan DAY6, dukungan strategis kami juga tak terhentikan sehingga DAY6 bisa terbang lebih tinggi,” tutup pernyataan tersebut.

DAY6 adalah band yang debut pada September 2015. Tujuh tahun lalu, mereka terdiri dari enam anggota: Sungjin, Jae, Young K, Junhyeok, Wonpil, dan Dowoon.

Pada tahun 2016, Junhyeok memutuskan keluar dari band karena alasan pribadi. Kemudian tahun 2021, Jae mengumumkan vakumnya dari band sedangkan JYP Entertainment menyatakan Jae keluar dari band.

Kini, Young K, Wonpil, dan Dowoon sedang melaksanakan wajib militer dengan posisi berbeda. Sementara Sungjin merampungkan wajib militernya pada 7 September lalu.

Kabar kelanjutan kontrak ini membuat penggemar senang. Tagar #DAY6 menempati trending topic sesaat setelah pernyataan ini dirilis.