Pamer Dekat dengan Jae eks DAY6, Rian D'Masiv Dirundung Netizen
Rian Ekky Pradipta (Instagram @rianekkypradipta)

Bagikan:

JAKARTA - Rian D’Masiv terlihat banyak berinteraksi dengan beberapa musisi asal Korea Selatan. Setelah EXO, kini ia menjadi perhatian karena akrab dengan Jae eks DAY6.

Rian dan Jae berencana untuk bertemu ketika sedang di Amerika Serikat. Namun pertemuan itu batal karena Jae sedang sakit dan meminta Rian untuk menentukan jadwal baru.

“Hey rian! Aku kira aku bakal sembuh dari flu hari ini tapi ternyata tidak. Aku minta maaf tapi apa kita bisa atur jadwal ulang?” tulis Jae dalam tangkapan layar yang dibagikan Rian pada Selasa, 23 Agustus.

“Tentu bisa… bisakah kita bertemu hari Jumat tanggal 26?” tanya Rian.

Jae pun setuju dan keduanya sepakat bertemu di sebuah tempat. Interaksi itu berhasil membuat iri netizen yang melihat keakraban mereka lewat pesan.

“Tentu! Jumat jam 2 di restoran!” tulis Jae.

“Sampai jumpa hari Jumat. Semoga kondisimu lebih baik.. Konsumsi Vitamin C!” balas Rian D’Masiv.

Sayangnya unggahan itu mendapat protes dari netizen. Pasalnya Rian dianggap tidak menghargai privasi Jae.

“Halo, kamu sudah dapat izin Jae buat unggah percakapan ini? Kami enggak mau menduga tapi lebih baik hindari berbagi informasi soal janjian ke publik,” tulis salah satu netizen.

“Bang ini mending takedown aja ga si? takutnya ada barbar fans nyamperin, ya walopun gatau di restorant mana tpi namanya udah addicted fans mah dicari terus sampe dapet,” tambah lainnya.

“Sudah dapat izin buat bagi chat ini? Aku tahu kamu senang bisa ketemu dia tapi informasinya berlebihan. Jangan samakan public figure negara sendiri dengan public figure negara lain,” kata seorang netizen.

Rian pun menjawab, “Kebetulan sudah minta izin.”

Diketahui Rian bersama D’Masiv sedang melaksanakan tur di Amerika Serikat. Sementara Jae baru tampil dalam gelaran Head in the Clouds di Los Angeles.