Bagikan:

JAKARTA - Drama Korea My Fellow Citizens! diadaptasi dalam format serial Inggris. Berjudul The Company You Keep, serial ini diproduksi stasiun televisi ABC.

My Fellow Citizens! menceritakan penipu ulung Yang Jung Kook (Choi Si Won) yang belum pernah ditangkap. Ia menikah dengan Kim Mi Young (Lee Yoo Young), seorang detektif yang menyamar menjadi karyawan.

Di Korea Selatan, drama My Fellow Citizens! mendapat rating yang memuaskan selama tayang di bulan Mei tahun 2019.

Pada serial adaptasi, The Company You Keep dibintangi aktor Milo Ventimiglia yang berperan sebagai Charlie. Selain itu ada Catherine Haena Kim yang menjadi Emma.

The Company You Keep berkisah mengenai Charlie yang menjalin hubungan semalam dengan Emma. Charlie yang menipu dan Emma yang bekerja sebagai detektif kini harus bekerja sama menutupi kebohongan mereka.

Selain keduanya, serial ini juga diperankan William Fichtner, Tim Chiou, Freda Foh Shen, James Saito, Sarah Wayne Callies, Felisha Terrell dan Polly Draper.

Serial ini ditulis oleh Julia Cohen yang mengerjakan beberapa judul serial fenomenal, yakni This Is Us, A Million Little Things, serta Riverdale.

Pihak ABC sudah merencanakan adaptasi beberapa judul drama Korea dalam bentuk serial, namun seringkali rencana itu tidak terealisasi. Sederet judul seperti Nine dan My Love From Another Star pernah masuk ke dalam rencana tersebut.

Mengutip akun media sosial Ventigmilia, produksi The Company You Keep sudah berjalan. Rencananya serial ini akan tayang di antara tahun ini dan tahun 2023.