Selamat, Irish Bella Melahirkan Anak Keempat dari Ammar Zoni
Ammar Zoni - Irish Bella (Instagram @ammarzoni)

Bagikan:

JAKARTA - Pasangan Ammar Zoni dan Irish Bella sedang berbahagia. Pada hari ini, Selasa, 23 Agustus, mereka menyambut kelahiran anak keempat.

Keduanya mengumumkan kabar bahagia ini melalui akun Instagram mereka. Ammar Zoni terlihat menggendong sang bayi dengan tersenyum sementara Irish Bella tidak ada dalam foto tersebut.

“Bismillah.. Alhamdulillah Segala Puji Bagi Allah SWT.. Telah lahir Putri Ke-4 kami hari ini pukul 8.49 WIB tadi di @rsiabinamedika,” tulis Ammar dan Irish.

“Persalinan Alhamdulillah berjalan dengan lancar dibantu oleh dr. @sandysandyprasetyo , dr. @m.adya.f.dilmy , dr. @larasati.anesthesiologist , dr. @ms.fiska dan tim,” lanjutnya.

Pasangan ini berterima kasih untuk doa yang diberikan oleh teman dan keluarga. Mereka juga berharap agar anak perempuannya menjadi sosok yang sholehah dan berguna.

“Terima kasih untuk semua do’a yang telah di berikan pada keluarga kami.. Semoga Putri Kami akan tumbuh menjadi anak yang Sholehah, Berguna bagi bangsa dan negara, bermanfaat untuk orang banyak,” ujar mereka.

Postingan mereka mendapat apresiasi dari teman-teman figur publik. Diketahui ini menjadi persalinan ketiga Irish Bella setelah sebelumnya melahirkan bayi laki-laki dan anak kembar.

“Alhamdulillah. Selamat ya sayang. Ibu bapak anak dua,” tulis Mona Ratuliu.

“Selamat ya Irish & suami. Smg jd anak solehah,” tulis Titi Kamal.

“Alhamdulilah ,,, selamat ya ,, Niscaya menjadi anak yang soleha dan berguna bagi Nusa dan Bangsa serta membanggakan kedua orang tua nya,” tambah Venna Melinda.