Selektif Pilih Proyek, Ammar Zoni dan Irish Bella Akting Lagi Lewat Film <i>Madu Murni</i>
Irish Bella - Ammar Zoni (Starvision Plus)

Bagikan:

JAKARTA - Ammar Zoni dan Irish Bella kembali berakting lewat film Madu Murni. Disutradarai Monty Tiwa, film ini menjadi kerinduan mereka menyapa penggemar lewat karya mereka.

Selain rindu, mereka juga tertantang karena film Madu Murni memiliki sebuah cerita yang menarik yaitu poligami. Oleh karena itu, mereka tidak berpikir dua kali ketika menerima tawaran ini.

“Pengennya comeback dengan sesuatu yang berkesan jadi ketika dapat tawaran ini langsung kita ambil karena pengen yang beda dari sebelumnya,” kata Irish Bella pada konferensi pers Madu Murni pada Selasa, 21 Juni.

“Kebetulan aja sih kita disatukan dalam satu produksi. Tapi ya keinginan buat main berdua ya besar juga,” kata Ammar Zoni.

Madu Murni menceritakan tentang kehidupan poligami. Dengan skenario Musfar Yasin, Ammar mengaku sangat senang dengan cerita film ini.

“Kami tuh selektif pilih proyek. Sebenarnya kami tuh pilih film yang punya nilai sosial dan moral. Madu Murni adalah salah satu film yang menggugah bagi kami,” jelas Ammar Zoni.

“Kalau dilihat di trailer kan lucu, tapi ada atmosfer dan pesan menarik yang dibuat Pak Monty. Saya senang kerja sama dengan para pemain,” lanjutnya.

Madu Murni menceritakan Mustaqim (Ammar Zoni), seorang mantan guru ngaji yang bekerja sebagai penagih utang. Istrinya, Murni (Irish Bella) tidak mau menerima penghasilan Mustaqim.

Alhasil Mustaqim memilih untuk menikah dengan Yati (Aulia Sarah) dan berusaha menafkahi rumah tangga. Namun hal itu tidak mudah lantaran ada konflik antara Yati dengan Mustaqim termasuk sisi Murni sebagai istri pertama.

Film Madu Murni akan tayang di bioskop Indonesia mulai 30 Juni 2022.