Bagikan:

JAKARTA - Pesinetron Ammar Zoni kembali menambah catatan hitam kalangan artis yang tersangkut permasalahan penyalahgunaan narkoba. Pada Rabu, 8 Maret 2023 malam, suami dari Irish Bella itu kembali ditangkap polisi untuk kedua kalinya karena dugaan penyalahgunaan narkoba.

Memulai karier sebagai seorang model, Ammar Zoni mulai merambah dunia akting setelah debut lewat sinetron berjudul Khanza 2 pada tahun 2014.

Pada tahun yang sama, Ammar yang saat itu masih berusia 21 tahun juga bermain dalam film layar lebar pertamanya yang berjudul Retak Gading. Dalam film tersebut, ia beradu akting dengan dua aktris yang jauh lebih senior, Christine Hakim dan Jajang C. Noer.

Selanjutnya, kariee akting Ammar Zoni didominasi oleh sinetron. Tidak kurang dari 10 judul sinetron sudah ia bintangi sepanjang kariernya.

Pada tahun 2017, Ammar Zoni pernah tersandung kasus penyalahgunaan narkoba. Karena kasus tersebut, sang aktor didepak dari sinetron Anak Langit yang sedang ia bintangi dan tayang pada waktu itu.

Dua tahun pasca kasus narkoba, Ammar hadir dengan kabar menggembirakan. Ia menikah dengan Irish Bella. Keduanya hidup bahagia dan dikaruniai dua orang anak.

Terbaru, Ammar Zoni kembali tersangkut kasus penyalahgunaan narkoba untuk kedua kalinya. Pihak kepolisian mengatakan jika Ammar diamankan pada Rabu, 8 Maret 2023 malam.

“Benar (artis) inisial AZ ditangkap,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko kepada wartawan, Jumat, 10 Maret.

Trunoyudo tak merinci perihal penangkapan aktor ini. Dia hanya menyebut Ammar Zoni ditangkap di kawasan Sentul, Bogor, Jawa Barat, pada hari Rabu, 8 Maret lalu.

“(Ammar Zoni) Di sentul (ditangkapnya),” pungkas Trunoyudo.