Bagikan:

JAKARTA - Ammar Zoni tak pernah hadir dalam sidang gugatan cerai yang diajukan Irish Bella. Melalui pengacaranya, Jon Mathias, ia menegaskan tak mau bercerai dengan Irish Bella. 

Jon Mathias mengatakan Ammar Zoni menolak untuk menjatuhkan talak terhadap Irish Bella. Pemain sinetron Anak Jalanan ini tetap ingin mempertahankan rumah tangganya dengan Irish Bella. 

"Untuk melaporkan persiapan sidang gugatan (cerai) besok tanggal 4 Januari itu," ujar Jon Mathias, dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Kamis, 4 Januari.

"Jadi intinya dia tetap akan mempertahankan rumah tangganya. Mengingat ya secara Islam dan sabda Rasul kalau menurut Ammar," lanjutnya.

Ammar Zoni mengatakan perceraian sangat dilarang di dalam agama Islam. Terlebih lagi, Ammar Zoni sudah lebih dekat dengan agama pasca ditahan penjara gegara tertangkap narkoba ketiga kalinya.

"Karena dia sudah lebih dekat agama sekarang. Ya, kalau perceraian itu kan sakral, dilarang oleh Allah untuk bercerai," kata Jon Mathias.

Aktor berusia 30 tahun ini mengungkapkan perceraian itu tidak akan terjadi jika dirinya belum menjatuhkan talak kepada Irish Bella. 

"Talak itu diberikan kepada laki-laki, karena apa? Karena laki-laki dalam mengambil keputusan berdasakan perasaan difilter oleh pikiran. Sedangkan perempuan itu kan mengambil keputusan dengan perasaan," ucapnya.

"Itulah talak diberikan kepada suami, bukan istri. Ammar juga kan talak itu Ammar menolak memberikan talak kepada Irish, otomatis ya secara Islam itu kan tidak akan bisa terjadi perceraian," tambahnya.