Bagikan:

JAKARTA - Kuasa hukum Irish Bella mengungkapkan fakta terbaru terkait hubungan rumah tangga kliennya dengan Ammar Zoni dalam sebuah konferensi pers.

Nurul Amalia, kuasa hukum Irish Bella, mengatakan bahwa kliennya sudah pisah rumah dengan Ammar Zoni sejak bulan Maret, di bulan yang sama saat Ammar tertangkap narkoba untuk kedua kalinya.

"Kalau mba Irish pisah rumah sudah lama. Sejak Maret, ini hampir 8 atau 9 bulan," ujar Nurul Amalia di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Kamis, 14 Desember.

Oleh karena itu, Nurul menyampaikan sejak saat itu Irish Bella alias Ibel sudah tidak pernah mengetahui aktivitas Ammar Zoni lagi. Ibel baru mengetahui kabar Ammar ketika suaminya berkunjung untuk bertemu dengan anak-anaknya.

"Jadi terkait aktivitas yang dilakukan suaminya, mba Irish sama sekali nggak tahu. Ketika keluar dari penahanan sampai Sekarang, nggak tau. Suami datang ke rumah untuk anak-anak," sambung Nurul.

Meski begitu, Nurul mengatakan bahwa selama tidak berkomunikasi baik Ibel maupun Ammar belum pernah ada pembicaraan terkait gugat talak.

"Kalau itu saya gak tau karna ributnya kan mereka, yang tahu mereka dan jalanin. Saya gak tau secara pasti apakah ada talak atau tidak, sejak perceraian bergulir sih gak ada ya ucapan talak," pungkas Nurul.