Tersandung Kasus Narkoba Lagi, Akun Media Sosial Ammar Zoni dan Irish Bella Diserbu Warganet
Ammar Zoni (Instagram @ammarzoni)

Bagikan:

JAKARTA - Akun media sosial Ammar Zoni dan Irish Bella diserbu warganet setelah muncul kabar penangkapan Ammar oleh pihak kepolisian akibat dugaan penyalahgunaan narkoba.

Sebagian besar warganet berkomentar dengan mempertanyakam kebenaran dari berita penangkapan Ammar Zoni untuk kedua kalinya.

“Ke sini gara-gara lihat berita Ammar ditangkap gara-gara narkoba lagi,” komentar @ari_listia pada unggahan di akun Instagram milik Irish Bella, Jumat, 10 Maret 2023.

“Beneran ketangkep lagi kah?” komentar @latiefsanz di akun Instagram Ammar Zoni.

Adapun penangkapan Ammar Zoni atas dugaan penyalahgunaan narkoba telah dikonfirmasi oleh pihak kepolisian.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko trlah mengkonfirmasi penangkapan terhadap artis 29 tahun tersebut.

“Benar (artis) inisial AZ ditangkap,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko kepada wartawan, Jumat, 10 Maret.

Trunoyudo tak merinci perihal penangkapan aktor ini. Dia hanya menyebut Ammar Zoni ditangkap di kawasan Sentul, Bogor, Jawa Barat, pada hari Rabu, 8 Maret lalu. “(Ammar Zoni) Di sentul (ditangkapnya),” ucapnya.

Sebagai pengingat, ini adalah kedua kalinya Ammar ditangkap karena narkoba. Amar Zoni pernah ditangkap dengan kasus yang sama dengan narkoba jenis ganja pada 2017.

Saat itu Ammar divonis 1 tahun penjara oleh Pangadilan Negeri Jakarta Pusat. Setelah bebas, Ammar menikah dengan irish Bella dan dikaruniai 2 anak.