Bagikan:

JAKARTA - Kabar kurang menyenangkan hadir dari aktor Ammar Zoni yang kembali tertangkap atas kasus penyalahgunaan narkoba untuk yang ketiga kalinya.

Hal ini dikonfirmasi oleh AKBP Indrawienny Panji Yoga yang mengatakan bahwa Ammar Zoni ditangkap pada Selasa, 12 Desember pukul 23.00 WIB di apartemen kawasan Serpong, Tangerang Selatan.

"Betul. artis AZ kami amankan tadi malam di wilayah Serpong, Tangerang Selatan di sebuah apartemen," ujar Indrawienny Panji Yoga di Polres Metro Jakarta Barat, Rabu, 13 Desember.

Seperti diketahui bahwa Amma Zoni juga sedang menghadapi sidang perceraian yang dilayangkan oleh istrinya, Irish Bella di Pengadilan Agama Depok pada 6 November yang lalu.

Melihat hal ini, melalui kolom komentar di akun instagram ayah Irish Bella, Johan De Beule, terlihat warganet yang memuji keputusan Irish Bella untuk menceraikan Ammar Zoni.

Terlihat warganet mengatakan bahwa perasaan sebagai orangtua yang secara tidak langsung mendukung perceraian mereka dianggap tidak pernah salah.

"Feeling orang tahu tidak akan pernah salah, proud of you papa selalu mendukung apapun keputusan anakmu. Stay story Irish, Air dan Amala. We love you," tulis akun @yol*****.

"Big hug buat Irish papa," lanjut akun @xee*****.

"It was indeed the right decision to part with this human, death penalty for drugs #amarzoni," timpal akun @suka*****.