Bagikan:

JAKARTA - Sejak Ammar Zoni ditetapkan sebagai tersangka kasus penyalahgunaan narkoba pada Maret lalu, muncul berbagai isu keretakan rumah tangganya dengan Irish Bella di media sosial.

Tak sedikit warganet yang berspekulasi bahwa rumah tangga Irish Bella dan Ammar Zoni tengah bermasalah, terlebih ketika Irish Bella terlihat menghapus foto sang suami dari akun Instagram miliknya.

Menanggapi isu tersebut, Aditya Zoni selaku adik kandung Ammar Zoni memastikan bahwa rumah tangga kakaknya masih dalam keadaan baik, meski Ammar tengah berproses hukum.

“Saling support lah pasti. Kak Ibel pun setiap saat nanyain kabar Bang Ammar. Tadi sebelum persidangan Kak Ibel nanyain Bang Ammar gimana, ngedoain dari rumah juga. Nggak ada masalah apa-apa,” ungkap Aditya Zoni di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Selasa, 22 Agustus.

Adik Ammar Zoni itu juga membantah bahwa Irish Bella telah keluar dari rumah dan tinggal bersama orang tuanya. Ia menyebut kakak iparnya itu masih menetap di rumahnya yang berada di wilayah Cinere, Depok.

Terkait ketidakhadiran Irish Bella pada sidang perdana Ammar Zoni, Aditya juga memastikan bahwa tak ada permasalahan apapun. Ia menyebut bahwa kabar keretakan rumah tangga kakaknya hanya rumor.

“Nggak, nggak, nggak benar. Itu rumor aja. Pokoknya kita doain terus lah Kak Ibel sama Bang Ammar,” ucap Aditya.

[see_als]

- https://voi.id/lifestyle/296814/sinopsis-film-haunted-mansion-petualangan-menaklukkan-rasa-takut-hantu-di-rumah-baru

- https://voi.id/lifestyle/296377/ibu-ria-ricis-dan-oki-setiana-dewi-sempat-terpikir-untuk-meninggal-dunia-di-mekkah

- https://voi.id/lifestyle/295364/video-kata-dokter-awas-bahaya-mengintai-jika-kelewat-narsis

- https://voi.id/lifestyle/294854/tips-mudah-menghilangkan-segala-jenis-noda-pada-baju

- https://voi.id/lifestyle/295260/disebut-gonta-ganti-art-hingga-50-kali-inara-rusli-memang-sering

[/see_also]

“Jadi, ya kalau misalkan ada isu keretakan di rumah tangga Kak Ibel sama Bang Ammar, ya itu rumor lah, nggak usah dipercaya. Alhamdulillah Bang Ammar dan Kak Ibel baik-baik aja,” sambungnya.

Di samping itu, Abdullah Emile Oemar Alamudy selaku kuasa hukum Ammar Zoni mengatakan bahwa pihaknya terus berkomunikasi dengan Irish Bella.

“Ibel terus nanya kondisinya, perkembangan kasus, sidang. Terus tanya setiap hari dia. Jadi bukannya dia nggak care atau apa, tapi dia tetap care dan mendukung suaminya,” kata Abdullah.

Atas kelakuan Ammar Zoni yang terjerat kasus narkoba untuk kedua kalinya, Aditya berharap kakaknya itu bisa menjadi lebih baik dan tidak lagi berurusan dengan barang haram tersebut.

“Sudah dua kali, mudah-mudahan ini yang terakhir kali, nggak ada lagi,” pungkas Aditya Zoni.

Irish Bella dan Ammar Zoni (Instagram @irishbella)