Irish Bella Hapus Ammar Zoni dari Akun TikTok, Isu Cerai Menyeruak
Ammar Zoni - Irish Bella (Instagram @_irishbella_)

Bagikan:

JAKARTA - Kabar rumah tangga Ammar Zoni dan Irish Bella dipertanyakan setelah sang suami ditangkap karena penyalahgunaan narkoba. Kabar ini semakin melebar setelah Irish Bella ketahuan menghapus nama Ammar dari akun TikTok-nya.

Awalnya, mereka menulis nama panjang di TikTok dengan Ammar Z & Irish B. Akan tetapi, banyak warganet yang melihat kini Irish Bella hanya memasang namanya sendiri. Hal itu membuat warganet kuatir ada perceraian di saat Ammar menghadapi masalah narkoba.

Warganet yang melihat perubahan nama itu berharap rumah tangga Irish Bella dan Ammar Zoni tidak berpisah.

“Sebelum insiden masih ada nama Ammar. Setelah kejadian langsung ganti. Insya Allah baik-baik aja ya kak,” tulis warganet.

"Iyah Iris B & Ammar Z kan pas itu nama akunnya, sekarang diganti semoga tetap di samping bang Amar dan tidak ada niatan yang engga engga yah," tambah lainnya.

“Semoga cuma ganti nama aja ya kak,” tulis warganet lainnya.

Ammar Zoni ditangkap pada Jumat, 10 Maret. Penangkapannya bermula ketika sopir pribadinya ketahuan membeli sabu di daerah Jakarta Barat.

Setelah diperiksa, Ammar Zoni dan sopirnya positif menggunakan sabu. Sang artis bahkan terungkap sudah tiga kali membeli sabu.

Irish Bella memilih bungkam dan tidak berkomentar soal penangkapan suaminya. Ia fokus dengan kegiatan mengurus anak seperti yang ia bagikan lewat media sosial.