Erin Darke Hamil Anak Pertama, Daniel Radcliffe Bakal Jadi Ayah!
Daniel Radcliffe (Lionsgate)

Bagikan:

JAKARTA - Kabar bahagia datang dari Daniel Radcliffe dan kekasihnya. Erin Darke dikonfirmasi sedang mengandung anak pertama mereka setelah menjalin hubungan lebih dari 10 tahun.

Melansir The Mirror, perwakilan Radcliffe membenarkan kabar tersebut. Sumber terdekat menyebutkan keduanya sudah memberitahu keluarga dan teman-teman terdekat.

“Daniel dan Erin sangat bahagia. Mereka sangat senang dan tidak sabar menjadi keluarga dengan tiga anggota,” kata sumber pada Minggu, 26 Maret.

“Mereka memberitahu keluarga dan teman-teman. Ini waktu yang sangat dinantikan,” katanya.

Baru-baru ini, bintang Harry Potter itu mengaku senang dengan hubungannya bersama Erin Darke. Ia juga sempat mengungkap bahwa ketika ia memiliki anak, ia tidak ingin mengeksposnya ke hadapan publik.

“Saya punya hidup yang menyenangkan. Saya bersama kekasih saya selama satu dekade,” katanya.

“Saya mau jika nanti punya anak… saya mau mereka berada di set film,” kata Daniel Radcliffe pada situasi berbeda.

“Set film adalah tempat yang menyenangkan. Mungkin menyenangkan untuk anak-anak, tapi sisi popularitas yang harus dihindari dari situ,” katanya lagi.

Daniel Radcliffe dan Erin Darke pertama kali bertemu dalam proyek film Kill Your Darlings tahun 2013. Kemudian mereka dipertemukan lagi lewat film Don’t Think Twice pada tahun 2016 dan memulai kedekatan.

“Kami suka bekerja bareng tapi ini bukan sesuatu yang kami ingin lakukan setiap saat,” kata Radcliffe.

“Semoga kami bisa melakukannya, kami juga suka menulis. Mungkin suatu hari kami akan menulis bersama,” lanjutnya.

Erin Darke dan Daniel Radcliffe tidak banyak tampil bersama di depan publik. Namun Darke terakhir kali hadir dalam premiere film terbaru Radcliffe pada September 2022.