Bagikan:

JAKARTA - Seorang pria asal Carolina Utara ditangkap pihak kepolisian setelah mencoba masuk ke kediaman Rihanna di Los Angeles pada Kamis, 23 Maret. Menurut sejumlah laporan dari OK, seorang pria pergi ke Los Angeles dengan satu tujuan.

Pria ini dikabarkan hendak melamar Rihanna sebagai sepasang suami istri. Namun sesampainya di area rumah Rihanna, ia dihentikan oleh pihak keamanan sang diva hingga mereka menghubungi polisi.

Pihak kepolisian tidak mengungkap identitas pria tersebut. Mereka hanya menjelaskan pria ini datang sekitar pukul 12.30 malam waktu Los Angeles dan berusaha masuk ke dalam kawasan rumah Rihanna.

Kemudian pria ini diborgol sebelum diwawancara oleh pihak kepolisian. Sejauh ini belum diketahui apakah Rihanna berada di rumah ketika pria ini ditangkap.

Diketahui Rihanna sedang mengandung anak keduanya bersama rapper A$AP Rocky. Akan tetapi mereka tidak berada dalam pernikahan.

Kabar kehamilan anak kedua ini dikonfirmasi setelah Rihanna tampil di Super Bowl 2023 Halftime Show. Ia terlihat memegang perutnya beberapa kali, hingga pihak sang penyanyi membenarkan kabar tersebut.

Selain itu, Rihanna juga tampil perdana di Academy Awards. Ia membawakan lagu Lift Me Up yang menjadi soundtrack sekuel Black Panther: Wakanda Forever.

A$AP Rocky terlihat hadir mendukung sang kekasih kala kamera menyorotnya dan ia mengangkat gelas minumannya.