4 Pencuri Ditangkap Setelah Mencoba Masuk Rumah Dr. Dre
Dr. Dre (Instagram @drdre)

Bagikan:

JAKARTA - Di tengah kekhawatiran atas kondisi kesehatan Dr. Dre, kejadian buruk hampir terjadi di rumahnya.

Melansir CinemaBlend pada hari ini, Kamis, 7 Januari, empat pria mencoba masuk ke rumah Dr. Dre di daerah Brentwood pada Selasa malam. Mereka berniat mencuri properti milik sang rapper namun polisi datang dan menangkap mereka.

Pada jam dua pagi, setelah berita Dr. Dre dilarikan ke rumah sakit, empat orang pria mendatangi rumahnya. Ada pihak keamanan yang menghadang mereka dan langsung menelepon polisi.

Kabarnya, para pencuri ini merencanakan untuk mencuri di kediaman Wakil Presiden Amerika Serikat terpilih, Kamala Harris, lebih dulu. Tetapi, karena berita Dr. Dre yang dirawat di rumah sakit beredar, mereka langsung pindah ke rumah rapper legendaris itu.

Dr. Dre dilarikan ke rumah sakit pada Senin, 4 Januari karena aneurisma otak. Ia dibawa ke rumah sakit Cedars-Sinai, Los Angeles.

Setelah berita tersebut, Dr. Dre mengunggah di media sosial kalau ia dalam kondisi baik dan mendapat perawatan luar biasa dari pihak medis.

Dr. Dre adalah salah satu rapper kenamaan yang meraih Oscar dan Grammy. Ia juga menjadi produser untuk sejumlah nama besar yakni Eminem, 50 Cent, Kendrick Lamar, dan Anderson .Paak.