Billie Eilish Buat Kejutan, Akting Perdana dalam Serial <i>Swarm</i>
Billie Eilish (Instagram @billieeilish)

Bagikan:

JAKARTA - Billie Eilish membuat kejutan untuk para penggemarnya. Ia muncul dalam serial thriller buatan Childish Gambino dan Janine Nabers bertajuk Swarm.

Melalui akun media sosial Prime Video, mereka mengunggah salah satu klip adegan yang menampilkan Billie Eilish sebagai Eva sedang berbicara dengan karakter Dre yang diperankan Dominique Fishback.

Klip berdurasi 28 detik itu memperlihatkan Eilish yang melakukan interogasi terhadap Dre dan obsesinya. Singkat namun akting Eilish menjadi perhatian media sosial yang penasaran dengan aktingnya.

Swarm mengisahkan perempuan bernama Dre yang terobsesi dengan bintang pop dunia dan trauma yang mencekam terkait kakaknya, Marissa (Chloe Bailey) dan mengemban perjalanan gelap.

Dre yang mencari jati dirinya, bertemu dengan Khalid (Damson Idris) yang merupakan kekasih Marissa. Ia juga berhadapan dengan sejumlah karakter yang dibintangi Byron Bowers, Kiersey Clemons, Paris Jackson, Rickey Thompson, Rory Culkin dan X Mayo.

Kehadiran Billie Eilish dalam serial ini menjadi kejutan, namun bukan rahasia bagi Carmen Cuba sebagai casting director. Mengutip NME, Cuba mengetahui Eilish ingin mencoba dunia akting dan meminta Childish Gambino untuk mempertimbangkan Eilish.

Billie Eilish sudah tampil di beberapa dokumenter musik serta mengisi suara untuk salah satu episode The Simpsons. Namun untuk pertama kalinya ia berakting sebagai aktor untuk serial dengan naskah orisinal.

Adapun, serial Swarm bisa disaksikan mulai hari ini, Jumat, 17 Maret melalui Prime Video.