Pertama di K-pop, NCT 127 Bakal Rilis Komik Perdana, <i>Limitless</i>
NCT 127 (Twitter @NCTsmtown_127)

Bagikan:

JAKARTA - NCT 127 akan mengekspansi dunia mereka dalam format novel grafis atau komik. Bekerja sama dengan Z2 Comics dan Universal Music Group, komik ini akan diberi judul Limitless.

Judul Limitless diambil dari single utama NCT 127 pada tahun 2017 yaitu Limitless. Komik ini menandai NCT 127 sebagai artis K-pop pertama yang memiliki IP orisinal untuk merilis komik.

Ceritanya akan berfokus kepada member NCT 127 yang berlatih untuk konser mereka yang habis terjual di New York.

“Malam sebelum konser, grup ini menghadapi mimpi misterius, Mark, Johnny, Taeyong, Jungwoo, dan Doyoung dalam skenario berbeda,” begitu deskripsi cerita Limitless.

“Misteri yang menyebrang realita ini akan menggabungkan Taeil, Yuta, Jaehyun, dan Haechan bersatu untuk menyelesaikan misteri. Mereka harus menghadapi ketakutan di dunia nyata dan dunia mimpi ini,” lanjut deskripsi dari Z2 Comics.

Pihak SM Entertainment sebagai agensi utama mengungkap rasa senang mereka bisa menghadirkan komik NCT 127.

“Kami bangga bergabung dengan Z2 Comics untuk menyaksikan ekspansi NCT 127 melewat musik menjadi sebuah novel. NCT didesain sebagai proyek dengan potensi yang tidak terbatas, melewati geografis dan hubungan formal,” kata SM Entertainment melansir Variety.

“Kami bangga berpartner dengan NCT 127, SM Entertainment dan UMG untuk menghadirkan komik K-pop. Kami antusias membawa NCTzens dan penggemar K-pop ke dalam karya seni yang mengakar pada NCT Universe,” lanjutnya.

NCT 127 merupakan salah satu unit dari grup NCT naungan SM Entertainment. NCT 127 baru merampungkan tur di Amerika Serikat, Latin sebagai bagian dari Neo City - The Link. Mereka juga merilis Ay-yo, album kemas ulang dari 2 Baddies pada awal tahun ini.

Sementara itu, komik NCT 127: Limitless hadir dalam bentuk hardcover dan deluxe hardcover yang akan rilis pada musim panas 2023. Ditulis oleh Allison Goulet-Scott dan Kayla Felty serta 24x4, komik ini tersedia dalam beberapa versi termasuk member NCT 127.