Ammar Zoni Ditangkap Narkoba, Irish Bella Ungkap Sumber Kekuatan
Irish Bella (Instagram @_irishbella_)

Bagikan:

JAKARTA - Irish Bella menuliskan postingan terbarunya di saat sang suami, Ammar Zoni ditangkap karena narkoba untuk kedua kalinya. Ia mengunggah foto kedua anaknya dan menyebut mereka sebagai sumber kekuatan.

“Alasan, sumber kekuatanku. Saya selalu punya tujuan untuk kembali berdiri. Meski mama jauh dari sempurna, dan kita tidak akan tahu apa yang Allah rencanakan untuk kita,” tulis Irish Bella.

“Tapi mama bersyukur, sangat bersyukur. Allah memberi kesempatan, setiap hari untuk mencintai dan menyayangi kalian berdua. Dua malaikat kecilku,” tutup Bella.

Ini merupakan unggahan terbaru Irish Bella setelah Ammar Zoni ditangkap karena terjerat narkoba. Ia bahkan sudah mendatangi Polres Jakarta Selatan dan juga meminta maaf karena kabar yang kurang menyenangkan ini.

Postingan Irish Bella mendapat dukungan dari teman-teman sekaligus netizen. Mereka juga mendoakan Bella agar terus semangat.

"Semangat sayangkuuu ada ALLAH SWT selalu bersamamu dan 2 malaikat yang masyaallah," terang Adelia Pasha.

"Stay strong sayangku, ALLAH always with you.. Barakallahu fiik," tulis netizen.

“Stay strong kak ibel,” tulis Yasmine Ow.

Ammar Zoni ditangkap pada Jumat, 10 Maret. Penangkapannya bermula ketika sopir pribadinya ketahuan membeli sabu di daerah Jakarta Barat.

Setelah diperiksa, Ammar Zoni dan sopirnya positif menggunakan sabu. Sang artis bahkan terungkap sudah tiga kali membeli sabu.