Irish Bella Unggah Isyarat Pasrah Setelah Ammar Zoni Ditangkap Polisi
Irish Bella (Foto: IG @irishbella)

Bagikan:

JAKARTA - Untuk pertama kalinya sejak Ammar Zoni ditangkap pihak kepolisian karena penyalahgunaan narkoba, Irish Bella mengunggah postingan di akun media sosial miliknya.

Pada akun Instagram miliknya, Irish Bella memposting sebuah ayat Al Quran. “Dan aku menyerahkan urusanku kepada Allah,” bunyi ayat tersebut, dikutip pada Selasa, 14 Maret 2023.

Tidak hanya itu, istri dari Ammar Zoni itu juga menuliskan sebuah caption yang cukup panjang. Irish terlihat menyerahkan apa yang terjadi kepada Sang Pencipta. Ia juga ingin mengakui kepada banyak orang bahwa dirinya bukanlah sosok yang sempurna.

“Alhamdulillaah. Terima kasih atas Cinta-Mu. Sungguh aku tau bahwa aku harus semakin tunduk mengikuti petunjuk-Mu. Terima kasih untuk semua yang selalu menguatkanku. Ya, aku harus kuat. Aku harus kuat untukku dan anak-anakku,” tulisnya.

“Aku masih banyak mempunyai kekurangan, dan aku tidak akan lelah memperbaikinya. Aku berterima kasih untuk semua perhatian, masukan, kritikan, apapun itu, untukku dan keluargaku. Aku menganggapnya sebagai sebuah perhatian yang dengan tulus aku terima sebagai sebuah kebaikan,” lanjutnya.

Irish Bella sendiri ketika datang menyambangi Polres Metro Jakarta Selatan pada Senin, 13 Maret 2023 kemarin untuk menemui Ammar Zoni, menyatakan permohonan maafnya kepada masyarakat luas. Ia pun menyerahkan apa yang dilakukan suaminya agar diproses sesuai hukum dan ibu dua anak itu meminta izin banyak orang untuk bisa kembali menjalankan aktivitasnya sehari-hari.

“Selanjutnya saya dan keluarga memutuskan untuk menyerahkan seluruh proses hukum kepada pihak yang berwenang. Saya dan keluarga betul-betul menghargai dan juga mempercayai semuanya yang sedang berjalan ini dengan ketentuan yang berlaku,” kata Irish Bella.

“Saya memohon izin untuk melanjutkan kehidupan saya sehari-hari sebagai seorang ibu, ngurus anak-anak, dan juga sembari saya memperbaiki tanggungjawab saya kepada pihak pihak yang terkena dampak dari situasi ini,” pungkasnya.