Ammar Zoni Ditahan Polisi, Aditya Zoni Datang Menjenguk untuk Beri Dukungan
Aditya Zoni setelah mengunjungi Ammar Zoni (Ivan Two/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Aditya Zoni, adik dari Ammar Zoni terlihat hadir di Pores Metro Jakarta Selatan pada Jumat, 10 Maret 2023 malam. Aditya datang untuk menjenguk sang kakak yang ditahan akibat kasus penyalahgunaan narkoba.

Sebelum konfrensi pers digelar, Aditya nampak terburu-buru meninggalkan gedung Polres Metro Jakarta Selatan menuju mobilnya. Namun, kehadirannya disadari oleh awak media yang sudah menunggu sejak siang hari.

Ketika dicecar oleh awak media terkait kehadirannya, Aditya mengatakan ia hanya datang untuk melihat kakaknya, namun ia enggan mengomentati kasus penyalahgunaan narkoba kedua yang dialami Amaar.

“Saya gak tahu apa-apa,” jawab Aditya Zoni singkat di Polres Metro Jakarta Selatan pada Jumat, 10 Maret 2023.

Kembali dicecar mengenai pertemuannya dengan sang kakak, Aditya masih mencoba menghindar dengan berjalan cepat. Namun ia mengatakan bahwa Ammar dalam kondisi yang baik-baik saja.

“Saya gak tahu, tapi kondisinya baik-baik aja,” ucapnya.

Sebelum benar-benar meninggalkan awak media, Aditya menyampaikan harapannya untuk Ammar. Ia mengatakan jika dirinya tetap mendoakan yang terbaik.

“Support-nya yang terbaik lah, ini jadi pembelajaran juga. Pokoknya berdoa yang terbaik aja,” pungkas Aditya.

Dalam konfrensi pers yang digelar setelah kepulangan Aditya, Ammar menyampaikan permohonan maaf terhadap orang-orang terdekatnya.

“Pertama-tama, saya mau meminta maaf kepada istri saya, maafkan saya. Saya minta maaf kepada keluarga saya. Saya meminta maaf kepada masyarakat semuanya, yang sudah kecewa sama saya,” tutur Ammar.

Tak mau berkelit, Ammar mengakui bahwa apa yang dilakukannya adalah sebuah kesalahan yang fatal. Ia sendiri merasa tak malu untuk menyatakan dirinya telah berbuat sesuatu yang salah.

Ammar berharap kasusnya bisa menjadi pembelajaran bagi banyak orang. ““Semoga ini sebagai contoh untuk semua masyarakat semua teman-teman selebriti, dan teman-teman media yang ada di sini.,” pungkas Ammar Zoni.