Aditya Zoni Bersyukur Irish Bella dan Anak-anak Jenguk Ayah Mertua di Rumah Sakit
Irish Bella dan Ammar Zoni (Instagram @_irishbella_)

Bagikan:

JAKARTA - Adik kandung Ammar Zoni, Aditya Zoni mengungkapkan kalau kakak iparnya, Irish Bella datang menjenguk ayahnya yang diketahui sedang terbaring sakit di rumah sakit.

Aditya mengatakan bahwa momen Irish menjenguk ayahnya sudah terjadi pada 2 minggu yang lalu. Irish hadir bersama anak keduanya, Amala Puti Sabai Akbar.

"Sudah, sudah. Ya alhamdulillah kak Ibel kemarin juga udah jenguk ya, 2 minggu yang lalu kayaknya. Udah jenguk bapak, ayah sama Mala juga," Aditya Zoni di Cilodong, Depok, Kamis, 11 Januari.

Sayangnya pada saat itu Aditya sedang tidak ada di lokasi sehingga tidak tahu apa yang dibicarakan oleh Irish dengan sang ayah.

Namun pada momen ini, Irish terlihat membawakan buah-buahan untuk mertuanya tersebut. Mereka juga makan bersama sebelum pulang.

"Oh waktu itu saya kebetulan lagi ga ada. Kak Ibel datang sendiri sama Air sama Mala sama mamah juga," tuturnya.

"Ya udah ngobrol, nggak tahu sih ngobrol apa. Bawa buah-buahan, terus makan," sambungnya.

Diketahui bahwa kini Irish Bella dan Ammar Zoni sedang menghadapi sidang perceraian yang dilayangkan oleh Irish terhadap suaminya di Pengadilan Agama Depok beberapa waktu lalu.

Untuk Ammar sendiri saat ini masih menyandang status tersangka dan ditahan oleh pihak penyidik karena kembali tertangkap menggunakan sabu untuk yang ketiga kalinya.