Ammar Zoni Sudah Tak Bisa Dijenguk, Irish Bella Masih Tenangkan Diri
Ammar Zoni dan Irish Bella (Instagram @irishbella)

Bagikan:

JAKARTA - Sejak diamankan di kediamannya akobat penyalahgunaan narkoba pada Rabu, 8 Maret 2023 malam, Ammar Zoni hingga saat ini masih ditahan di Polres Metro Jakarta Selatan.

Aditya Zoni, adik Ammar yang mengunjungi Polres Metro Jakarta Selatan pada Minggu, 12 Maret 2023 siang mengatakan bahwa kakaknya sudah tidak bisa lagi dijenguk. Namun, sang adik mengatakan bahwa kondisi kakaknya masih baik-baik saja.

“Untuk saat ini gak bisa dijenguk lagi. Kemarin sih bisa, masih baik-baik aja, sempat ngobrol juga. Gak ada apa-apa kok, baik-baik semua,” ungkap Aditya Zoni di Polres Metro Jakarta Selatan pada Minggu, 12 Maret 2023.

Aktor 23 tahun itu pun menjelaskan bahwa kakak iparnya, Irish Bella hingga saat ini belum bisa menjenguk Ammar. Ia memastikan akan ada waktunya Irish menemui suaminya.

“Nanti kondisinya udah enak, suasananya udah enak juga, Kak Ibel udah bisa jenguk juga, pasti akan jenguk sih,” ujar Aditya.

Menurut pernyataan Aditya sehari sebelumnya, Irish Bella belum bisa mengunjungi Ammar karena harus menenangkan diri terlebih dahulu. Ia mengatakan kakak iparnya itu terguncang ketika mengetahui suaminya ditahan polisi akibat penyalahgunaan narkoba.

Namun, sejauh ini Aditya mengaku masih menjalin komunikasi dengan Irish Bella. Dirinya berharap tidak ada pihak-pihak yang justru membuat asumsi-asumsi tak berdasar yang justru bisa memperkeruh keadaan.

“Kak Ibel baik-baik aja, cuman lagi butuh waktu menenangkan pikiran. Setiap hari saya yang telepon-teleponan sama Kak Ibel, dia nanyai kabarnya Bang Ammar,” kata Aditya

“Kebetulan Kak Ibel belum bisa ke sini karena harus tenang juga, pasti terguncang juga lah Kak Ibel. Alhamdulillah anak-anak juga sama Kak Ibel, baik semua,” pungkasnya.