Irish Bella Belum Menjenguk Ammar Zoni yang Ditahan Polisi
Ammar Zoni dan Irish Bella (Kolase)

Bagikan:

JAKARTA - Diamankan oleh Satuan Reserse Narkoba (Sat Resnarkoba) Polres Metro Jakarta Selatan pada Rabu, 8 Maret 2023 malam karena dugaan penyalahgunaan narkoba, Ammar Zoni masih ditahan oleh pihak kepolisian hingga saat ini.

Selama dua hari tiga malam berada di Polres Metro Jakarta Selatan, pesinetron 29 tahun itu belum juga dikunjungi oleh istri tercinta, Irish Bella.

Elza Syarief selaku kuasa hukum Ammar Zoni menyatakan bahwa sejauh timnya menangani kasus yang dihadapi Ammar, ia belum berkomunikasi dengan Irish Bella.

“Saya belum ketemu istrinya, dari kemarin sudah mendampingi juga, tapi asisten saya, nah sekarang saya yang datang. Jadi saya juga belum komunikasi sama istrinya, baru keluarganya, adik dan ayahnya,” ungkap Elza Syarief di Polres Metro Jakarta Selatan pada Jumat, 10 Maret 2023 malam.

Pengacara yang kerap menangani kasus yang melibatkan artis tanah air itu membenarkan bahwa selama Ammar berada di dalam tahanan, Irish Bella belum pernah datang berkunjung.

Elza meyakini keadaan istri dari kliennya itu belum memungkinkan untuk pergi mengunjungi Ammar. “Saya belum ketemu ya. Mungkin karena ada anak kecil ya, dua orang itu, jadi belum datang,” ujarnya.

Di lain sisi, Kapolres Metro Jakarta Selatan,Kombes Ade Ary juga mengkonfirmasi bahwa tersangka Ammar Zoni belum dijenguk oleh istrinya hingga Jumat malam.

Ade Ary juga mengungkap penahanan Ammar Zoni dilakukan di kediamannya di Babakan Madang, Bogor. Pada penahanan tersebut, Ammar dalam keadaan sadar dan seorang diri di kediamannya.

Terkait