Konser 2 Hari, 3 Member BLACKPINK Berangkat ke Jakarta Hari Ini
Rose, Jisoo, Lisa (YG Entertainment)

Bagikan:

JAKARTA - Grup K-pop BLACKPINK akan melanjutkan tur BORN PINK di Asia dimulai dari Jakarta. Bertempat di Stadion Utama Gelora Bung Karno, mereka akan menggelar konser untuk para BLINK (penggemar BLACKPINK) selama dua hari dimulai dari 11 hingga 12 Maret 2023.

Para member BLACKPINK berangkat pada hari ini, Jumat, 10 Maret 2023. Jisoo, Rose, dan Lisa terlihat tiba di Bandara Internasional Gimpo pada sore tadi.

Jisoo terlihat mengenakan jaket dan celana hitam. Dengan topi berwarna senada, ia turun dari mobil van bersama dengan Rose dan Lisa.

Lisa juga memakai hoodie berwarna hitam dan tampil modis dengan celana skinny-nya. Rose melengkapi penampilannya dengan mengenakan kacamata hitam dan jaket jeans berwarna biru.

Melansir Newsen, ketiga member itu kompak berangkat ke Jakarta dan dijadwalkan tiba pada malam ini.

Jennie jadi satu-satunya member yang tidak terlihat berangkat bersama mereka. Diketahui ia terlihat hadir di Paris Fashion Week 2023 untuk menghadiri fashion show Chanel pada 8 Maret 2023.

Saat itu, Jennie mengenakan plester putih di bawah matanya. Ia mengaku tersandung di tengah olahraga sehingga harus memakai perban untuk sementara waktu.

“Saya menjaga kesehatan saya selama istirahat, makan dengan baik, tidur dengan baik, tetapi saya tersandung saat berolahraga dan jatuh sehingga saya mendapat sedikit bekas luka di wajah saya. Masih dalam penyembuhan, jadi saya pikir saya akan memakai perban di wajahku untuk sementara waktu,” tulis Jennie dalam komunitas Weverse.

Adapun BLACKPINK menggelar konser BORN PINK in Jakarta pada 11-12 Maret 2023 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.