Kronologi Audi Marissa Kena Tipu 'Bocah' Saat Beli Tiket Konser BLACKPINK
Audi Marissa (Instagram@audimarissa)

Bagikan:

JAKARTA - Penipuan berkedok calo penjualan tiket konser membuat resah seperti yang dialami Audi Marissa. Dia ditipu saat membeli tiket konser BLACKPINK yang akan digelar pada 11 dan 12 Maret 2023 mendatang.

Audi membeli tiket konser tersebut lewat perantara atau calo. Lewat unggahan Instagramnya, Audi mengatakan bahwa ia dan temannya membeli tiket konser BLACKPINK yang kategori VIP. Mereka sudah membayar setengah biaya tiket tersebut.

"Jadi aku sama @ochi24 itu udh bayar tiket BLACKPINK VIP. Nah Ochi kan punya teman, temannya itu punya teman kita beli di dia pusing kagak. Nah kita bayar setengah dulu nggak mau full sampe kita ada kontrak yang bisa bawa ke tanah hukum dan kita udh simpan data dia KTP sambil dia selfie," tulis Audi Marissa pada Rabu, 8 Maret.

Meski sudah memiliki kontrak dan data penjual, ketika Audi menanyakan soal Penukaran tiket, sang pelaku tidak memberikan kabar. Audi pun tak habis pikir atas ulah si pelaku.

"Kmrn aku minta dia utk tukar tiket kan, dan nggak ada kabar. Udh tau nih pasti w ditipu. Bener dong, pdhl udh pake begituan nih org masih berani nipu," tuturnya dikutip dari ERA.

Pada unggahan selanjutnya, Audi membagikan foto dan data diri si pelaku. Terlihat nama pelaku Nida Rafahdatul Fadiya dan kelahiran tahun 2003, yang mana masih berusia 20 tahun.

"Buset bocah udh berani nipu banyak orang. Banyak yg kena tipu sama dia ternyata dari 2022. Terus banyak yang ke rumah dia minta pertanggung jawaban sampe ortunya ini anak udh capek bilang anaknya emang penipu terserah mau diapain. Parah nggak tuh," tuturnya.

Lebih lanjut, Audi mengatakan bahwa si pelaku tak ada di rumahnya ketika didatangi, hingga membuatnya cukup emosi. Ia juga mengatakan bahwa pelaku harus ditemukan agar tidak memakan korban lain.

"Dan anak ini nggak ada di rumahnya nggak tau ke mana. Jadi sudah pasti harus dicari ini anak takutnya nipu banyak korban lainnya kan. Emosi bgt gue," pungkas Audi Marissa.