Mao Xiao Tong dan Zhang Li Jadi Saudara lewat Drama China <i>Hello Beautiful Life</i>
Still cut drama Hello Beautiful Life (CCTV)

Bagikan:

JAKARTA - Mao Xiao Tong dan Zhang Li menjadi kakak beradik lewat drama China terbaru berjudul Hello Beautiful Life. Drama romansa sekaligus slice of life ini menyorot kehidupan dua saudara dengan karakter berbeda.

Hari ini, Selasa, 7 Maret, CCTV merilis poster karakter yang memperlihatkan empat karakter utama dengan penampilan yang berbeda. Dua kakak beradik Sun juga memiliki sifat yang berbeda dan visi hidup yang berseberangan.

Hello Beautiful Life menceritakan Sun Xin (Zhang Li), anak sulung yang cantik dan selalu menuntut kebebasan serta pemberani. Ia bekerja di perusahaan internet terkemuka di mana ia meyakini kehidupannya dan masa depannya akan penuh dengan kesuksesan.

Sang adik, Sun Xiang (Mao Xiao Tong) adalah anak yang baik hati dan suka berbicara. Ia bekerja sebagai blogger makanan dan rencana hidupnya didominasi makanan. Meskipun ada sisi perjuangan, namun Sun Xiang berusaha menikmati hidupnya.

Kedua kakak beradik Sun bekerja keras mewujudkan mimpi mereka di tengah lingkungan yang penuh kemakmuran.

Naskahnya ditulis Su Peng yang mengerjakan Lucky, Forward Forever, dan Hero’s Dream. Sementara dramanya digarap oleh Liu Yi Zhi, sosok di balik The Investigator dan Mom Wow.

Selain keduanya, Hello Beautiful Life juga diperankan oleh Li Ze Feng, Wang Zi Yi, Zhang Kai Li, Ning Xin, Zhao Shu Zhen, Song Sun, Yu Wen Tao, Jin Jia, Peng Bo, Wang Xiao Chen, dan lainnya.

Drama ini memiliki 38 episode dan menjadi salah satu drama terbaru yang akan tayang di bulan Maret.

Hello Beautiful Life akan tayang mulai 9 Maret di CCTV dan iQiyi.