Sinopsis Drama China <i>The Heart</i>: Kehidupan Para Dokter Dongli Hospital
Poster The Heart (CCTV)

Bagikan:

JAKARTA - Satu lagi drama terbaru yang akan tayang di bulan Oktober ini. Drama China berjudul The Heart akan memulai penayangannya pada hari ini, Sabtu, 7 Oktober.

Drama ini dibintangi sejumlah aktor seperti Mao Xiao Tong, Jin Shi Jia, Mark Chao, Ju Jin Zhan, Mark Ma, Luo Lei, Zheng Zhong Yu, Wang Qiang, dan lainnya.

Diperankan ensembel aktor yang prestisius, drama The Heart akan memotret perjuangan para residen di Dongli Hospital. Melalui cerita berjumlah 38 episode, drama ini merupakan adaptasi dari drama Korea New Heart yang diperankan Ji Sung dan Kim Min Jung.

Berikut sinopsis lengkap drama China The Heart:

The Heart mengisahkan Xiao Feng (Mark Chao), pemimpin departemen kardiologi di Dongli Hospital. Ia adalah sosok yang tegas dan introvert hingga suatu kali ditunjuk bekerja sama dengan dokter Lin Yi (Jin Shi Jia).

Xiao Feng adalah tulang punggung dari departemen kardiologi di mana ia menjadi harapan para direktur. Lin Yi baru bergabung dengan Dongli setelah gagal melakukan operasi dalam pekerjaannya di Xili Hospital.

Lin Yi kemudian direkomendasikan untuk bekerja di Dongli Hospital untuk memperbaiki mentalnya sekaligus hubungannya dengan keluarganya.

Mereka memilih prinsip medis yang berbeda sehingga seringkali mereka mengalami konflik. Di sisi lain, adik kandung Xiao Feng, Fang Xiao Ran (Mao Xiao Tong) mendapat tempat pekerjaan di Unit Gawat Darurat sebagai dokter.

Ia terkagum dengan kerja keras Xiao Feng dan mulai mengenal Lin Yi. Perlahan, ketiganya mulai akrab dan melalui perjalanan yang mengharukan lewat Dongli Hospital.

Setelah penantian cukup panjang, drama The Heart akhirnya menemukan tanggal tayang. Drama ini akan memulai episode pertamanya pada hari ini, Sabtu, 7 Oktober.