Bagikan:

JAKARTA - Drama China Follow Your Heart menjadi drama romansa terbaru yang disutradarai Yu Chung Chung. Drama ini mempertemukan Luo Yun Xi dan Song Yi serta beberapa aktor lainnya.

Uniknya, Follow Your Heart memiliki cerita tentang Prosopagnosia, tentang seseorang yang mengalami kebutaan di bagian wajahnya.

Simak sinopsis drama Follow Your Heart di bawah ini:

Follow Your Heart menceritakan Jiang Xin Bai (Luo Yun Xi), seorang pangeran yang memiliki sikap dingin dan penyendiri. Kesendiriannya disebabkan oleh menderita kebutaan wajah, yang membuat ia ragu tapi di sisi lain ia juga bertekad untuk menghapus stigma tersebut.

Di sisi lain ada Yan Nan Xing (Song Yi), seorang dokter keliling wanita yang penuh gairah dan sering mengubah penampilannya untuk bisa berbaur dengan siapa saja.

Pertemuan mereka yang berada di masa yang canggung dimulai dengan pertengkaran, tapi suatu ketika, mereka melakukan perjalanan untuk melalui dunia persilatan.

Melalui proses tersebut, dua individu yang kuat namun kesepian ini, mengatasi berbagai rintangan dan bersama-sama menegakkan keadilan.

Mereka menunjukkan arti sebenarnya dari cinta—meskipun penampilan itu penting, namun tidak bisa melampaui keterhubungan hati.

Follow Your Heart juga dibintangi Sebrina Chen, Huang Ri Ying, Ryan Cheng, dan Gu Zi Cheng, dan masih banyak lainnya.

Drama ini berjumlah 40 episode dan episode terbarunya dirilis setiap hari di iQiYi.