Bagikan:

JAKARTA - Youngjae GOT7 bergabung dengan agensi baru bernama AndBut Company. Kabar ini dibagikan oleh agensi barunya setelah ia keluar dari Sublime Entertainment.

“Kami merasa senang menandatangani kontrak eksklusif dengan Youngjae. Kami akan memberi dukungan untuk membantu Youngjae yang multitalenta dalam memaksimalkan kemampuannya agar ia dicintai banyak orang,” kata AndBut Company pada hari ini, Senin, 24 Juni.

“Mohon berikan dukungan,” katanya.

Melalui foto terbarunya, agensi merilis foto Youngjae berada di belakang pantai dengan nuansa musim panas yang cerah. Hal ini juga sesuai dengan comeback terbaru Youngjae.

AndBut Company adalah agensi baru yang didirikan mantan karyawan JYP Entertainment. Diketahui JYP Entertainment merupakan agensi pertama Youngjae yang menjadi tempat ia debut dengan GOT7.

Mantan karyawan ini masih menjalin komunikasi baik dengan Youngjae sejak debut hingga saat ini. Oleh karena itu, bergabungnya Youngjae didasari dengan rasa percaya.

Setelah mengakhiri kontrak dengan JYP, Youngjae aktif sebagai penyanyi solo sejak tahun 2021. Ia terakhir kali merilis album penuh berjudul Do It pada November 2023.

Pada 22 Juni, Youngjae merilis teaser pertama dari single terbarunya T.P.O di media sosial, menandakan comeback terbarunya untuk pertama kali setelah 8 bulan.