Bagikan:

JAKARTA - Atta Halilintar resmi lulus dari Sekolah Menengah Atas (SMA). Kabar ini dibagikan melalui akun Instagram pribadinya di mana ia mengunggah sejumlah momen mengikuti acara wisuda.

Atta terlihat mengenakan jas hitam lengkap dengan sepatu dan kacamata hitam. Ia membawa buket bunga dan selempang kelulusan yang dikenakannya.

"P INFO LOKER.... Akhirnya Wisuda LULUS Juga SMA 🫢🏻 Setelah punya 2 Anak dan melalui banyak proses hidup.. Ga ada kata terlambat.. ga ada kata gengsi.. Bagusya Lanjut kuliah ga ya? kuliah Jurusan apa??" tulis Atta Halilintar melalui akun Instagram-nya.

Lebih lanjut, suami Aurel Hermansyah itu mengucapkan terima kasih kepada para guru yang membantunya dalam proses pembelajaran.

"Makasih semua guru yang berdedikasi untuk pendidikan, Makasih ibu Yayah yang nyamperin Saya pas jualan Handphone suruh lanjut ujian SMP paket B dan sekarang support untuk saya lanjut Selesaikan Paket SMA πŸ™πŸ» Makasih doa orang tua ku, biniku, dan anak2 ku," lanjutnya.

Atta juga mengunggah foto bersama Aurel dan kedua anaknya. Anak pertamanya, Ameena terlihat mencium Atta untuk merayakan kelulusan sang ayah.

"Selamat ya papa," kata Aurel Hermansyah.

"Papa selamat ya, cium dulu," tambah Ameena.

Atta Halilintar mengikuti wisuda beberapa hari setelah melaksanakan ibadah haji bersama sang istri.