Bagikan:

JAKARTA - Pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sudah menyelesaikan seluruh rangkaian ibadah Haji. Hal ini diungkapkan oleh Aurel dan juga Atta melalui unggahan di instagram masing-masing.

"Alhamdulillah ya Allah. Selesai sudah rangkaian Haji kami @attahalilintar. Nanti kita cerita ya pengalaman Haji pertama kita. MasyaAllah tabarakallah luar biasa," tulis Aurel Hermansyah dikutip VOI dari instagram pribadinya, Rabu, 19 Juni.

Begitu pula dengan Atta Halilintar. Ia menuliskan perasaan tak menyangkanya karena bisa menunaikan ibadah Haji diusia yang terbilang muda yaitu di bawah 30 tahun.

"Alhamdulillah selesai rangkaian Haji kami. Tidak pernah menyangka di bawah umur 30 tahun Allah panggil kami menunaikan ibadah Haji," tutur Atta Halilintar di instagram pribadinya.

Selanjutnya Atta berharap bahwa setelah ibadah Haji ini, ia dan istrinya bisa menjadi sosok orang yang lebih baik lagi.

"Ampunkanlah kami ya Allah dan semoga menjadi manusia yang lebih baik, yang lebih bermanfaat untuk banyak orang," lanjutnya.

Meski sudah menyelesaikan ibadah Haji, Atta terlihat tidak menggunduli kepala saat melaksanakan Tahallul yang ditandai dengan mencukur atau menggunting rambut bagi jemaah Haji.

Hal ini dipertanyakan oleh salah satu adik Atta, Sohwa Halilintar di kolom komentar. Tak butuh waktu lama Atta langsung menjawab alasannya tak melakukan Tahallul.

"Nggak botak bang?," tanya Sohwa Halilintar.

"Kasian abangnya kecapekan banyak yang antre," jawab Atta Halilintar.