Bagikan:

JAKARTA - Ayu Ting Ting tak hanya berkurban saat perayaan Iduladha. Dia ikut memotong daging kurban yang akan dibagikan ke warga di kawasan rumahnya.

Momen dirinya memotong daging kurban ini dibagikan Ayu Ting Ting melalui Instagram-nya, Senin, 17 Juni. Terlihat ibu satu anak itu tampil dengan sederhana. Ia mengenakan baju berwarna hitam dan celana cokelat, serta rambut yang dikuncir satu.

Ayu Ting Ting tampak serius memotong-motong daging kurban dan menimbangnya. Tak hanya itu, Ayu Ting Ting juga tampak bahagia berfoto dengan warga lainnya yang juga ikut memotong daging kurban.

Host acara Brownies itu mengaku bersyukur kegiatan setiap tahunnya di momen Iduladha, yakni ikut memotong daging kurban berjalan dengan lancar. Ia tampak senang bisa bergabung menjadi panitia kurban di kawasan rumahnya.

“Alhamdulillah tugas kite jadi tukang daging tiap tahun. Lancar semua hari ini bersama para panitia qurban kite,” tulis Ayu Ting Ting dikutip Selasa, 18 Juni.

Tak hanya itu, Ayu Ting Ting berharap kurban yang dibagikan bisa menjadi berkah bagi semua orang. Ia juga kembali mengucapkan selamat Idul Adha bagi yang merayakan.

“InsyaAllah berkah semua dah qurbannya yaa. Met Iduladha semua ya,” pungkas Ayu Ting Ting.