Bagikan:

JAKARTA - Film Si Juki The Movie: Harta Pulau Monyet akan tayang di bioskop-bioskop seluruh Indonesia mulai tanggal 27 Juni. Jelangn penayangannya, Falcon Pictures secara resmi merilis soundtrack film animasi berjudul Huwala! (Ayo Berpetualang) yang dibawakan oleh Percussion bersama istrinya, Ayudia, dan anak mereka, Sekala.

Selain membawakan lagu ini, Ayudia juga terlibat dalam pembuatan lirik lagunya. Dia ingin mengajak anggota keluarga untuk berpartisipasi dalam penciptaan musik untuk film ini, Ditto Percussion berharap dapat mengeksplorasi nuansa-nuansa yang mendalam dan menyenangkan yang akan memperkaya cerita dan pengalaman penonton.

Ditto mengungkapkan, lagu Huwala! (Ayo Berpetualang) menjadi project pertama Sekala untuk dunia tarik suara. Untuk itu, banyak pengalaman menarik saat proses pengerjaan lagu ini.

”Pengalaman menarik yang paling berkesan itu, saat memasukan element suara Sekala ke dalam project ini. Karena, ini pertama kalinya Sekala ikutan ngisi suara di karya kami berdua. Mengajak Sekala rekaman kali ini sangat penuh tantangan hahaha, harus jaga mood selama rekaman adalah hal yang paling seru,” ungkapnya dalam keterangan media, Selasa, 18 Juni.

Selain itu, Ditto Percussion berharap, lagu ini bisa menjadi bagian penting dari keseluruhan pengalaman menonton film ini. Sehingga penggemar film "Si Juki" dan keluarga mereka dapat merasakan kegembiraan. ”Mudah-mudahan lagu Huwala! (Ayo Berpetualang) Bisa menghibur semua orang ketika sedih atau bad mood dalam menjalani hidup," tegasnya.

Selain lagu Huwala! (Ayo Berpetualang), film Si Juki The Movie Harta Pulau Monyet juga menghadirkan beberapa lagu soundtrack lain yang tak kalah menarik. Diantaranya adalah, Novia Bachmid menyanyikan lagu Satu Keluarga yang menyentuh hati tentang pentingnya keluarga.

Maisha Kanna membawakan lagu Bahtera Rindu yang indah tentang cinta dan kehilangan. Andri Pambudi membawakan lagu Kepada Samudera yang penuh semangat tentang petualangan di laut. Dan H. Mandra, Jaja Mihardja, dan Juki berkolaborasi dalam lagu Adu Ide yang lucu dan menghibur.