Bagikan:

JAKARTA - Film Si Juki The Movie: Harta Pulau Monyet merilis dua poster berbeda pada hari ini, Jumat, 31 Mei. Poster ini menampilkan visual yang memukau dan penuh warna, yang semakin membangkitkan rasa penasaran para penggemar tentang petualangan seru si Juki dan kawan-kawannya di film ini.

Film produksi Falcon Pictures ini merupakan kelanjutan dari film animasi Si Juki The Movie (2017) yang sukses mendapatkan lebih dari 600 ribu penonton, pada tahun 2017 lalu. Film ini kembali disutradarai oleh Daryl Wilson dan skenarionya ditulis oleh kreator karakter si Juki, Faza Meonk.

Poster resmi Si Juki The Movie: Harta Pulau Monyet menampilkan si Juki dan kawan-kawannya. Visual yang penuh warna dan ekspresif di poster ini semakin menambah daya tarik film ini. Faza Meonk, kreator karakter si Juki, mengungkapkan antusiasmenya atas perilisan poster ini.

"Saya sangat senang poster film Si Juki The Movie: Harta Pulau Monyet ini sudah resmi dirilis. Poster ini menggambarkan keseruan dan petualangan yang akan dialami oleh si Juki dan kawan-kawannya di film ini," ujarnya dalam keterangan media.

Sementara itu, Indro Warkop, yang menigisi suara tokoh professor Juned di film ini, mengaku sangat senang, akhirnya film Si Juki The Movie Harta Pulau Monyet akan segera tayang.

“Saya sangat senang bahwa sebentar lagi akan launching poster. Karena, pengerjaan film ini sudah lama sekali, dan akhirnya tayang, tentunya saya senang, karena ini bagian dari komitmen saya dan Falcon bagi pengembangan dunia animasi tanah air,” tutur Indro Warkop.

Indra Jegel, yang menjadi pengisi suara Cil Bewok di film Si Juki The Movie Harta Pulau Monyet mengaku antusias menanti tayangnya film ini.

”Aku excited sekali mendengat kabar, poster film Si Juki The Movie Harta Pulau Monyet akan dirilis, mengingat film ini sudah diproduksi lama. Aku penasaran, karena ini adalah pertama kali aku mencoba voice acting. Ternyata tidak seperti yang dibayangkan, banyak hal baru yang kita temuin, banyak pelajaran baru,” jelasnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Rigen Rakelna yang di film Si Juki The Movie Harta Pulau Monyet mengisi suara tokoh Mang Odang. ”Saya nggak sabar ingin melihat hasilnya, karena ini adalah projek pertama saya di animasi. enak ga saya kalo suara doang ga pake muka,” ujarnya.

Film yang dijadwalkan akan tayang di bioskop-bioskop seluruh Indonesia pada 27 Juni 2024 ini, dibintangi oleh para pengisi suara ternama, seperti Indro Warkop, Jaja Miharja, Maya Wulan, Wizzy, Mandra, Bryan Domani, Megan Domani, Andovi Da Lopez, Coki Pardede, Rigen, Muslim Tretan, Hifdzi, Sadana Agung, dan Indra Jegel.