Bagikan:

JAKARTA - Selebritas Tyas Mirasih menjelaskan alasan belum memiliki anak hingga saat ini meski sudah menikah dengan Tengku Tezi pada tahun 2023 lalu. Tyas menuturkan kalau ia ada ketakutan tersendiri untuk memiliki anak karena melihat pergaulan masa kini yang menurutnya banyak orang tanpa logika atau jahat.

"Banyak sih kalau sebagai calon ibu. Ya mungkin karena aku nih belum punya anak, banyak sih ya kalau lihat masa kini banyak banget ketakutan aku sebenarnya karena pergaulan terus banyak orang yang banyak nggak ada logika nya. Orang jahatlah istilahnya," kata Tyas Mirasih di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu, 29 Mei.

Oleh karena itu, Tyas berharap kalau nantinya memiliki anak ia ingin membangun komunikasi yang baik antara orang tua dan anaknya. Ia tidak ingin kalau nantinya ia dan anaknya mempunyai jarak tersendiri.

"Ya banyak banget deh jadi belajar dari sini ya itulah komunikasi antara anak dan orang tua itu memang nomor satu," beber Tyas Mirasih.

"Kayaknya itu yang nanti ke depannya nih ya anak kita juga bisa lebih jaga hubungannya sama orang tua ya itu lah komunikasi paling penting jangan sampai ada gap kita nggak tahu anak kita ngapain, anak kita nggak tahu kita, jadi itu sih yang pengen aku ambil insya Allah kalau nanti sudah punya anak," lanjutnya.

Ketika mengenai rencana memiliki momongan, Tyas dengan tegas mengatakan kalau ia dan suaminya tidak menunda-nuna untuk memiliki anak.

"Nggak (menunda)," tandasnya.