4 Gaya Tengku Tezi yang Bisa Taklukkan Hati Tyas Mirasih: Orangnya Berdedikasi Tinggi
Tyas Mirasih dan Tengku Tezi (Foto: IG @tengkutezi)

Bagikan:

JAKARTA - Kedekatan Tyas Mirasih dan Tengku Tezi sempat membuat warganet penasaran. Istri dari Tengku Tezi ini mengaku punya bukti bahwa suaminya telah berselingkuh dengan Tyas Mirasih. Menurutnya, perselingkuhan itu terjadi pada akhir tahun 2020 lalu.

Saat itu, Tengku Tezi dan Tyas Mirasih syuting film Marley. Ini adalah debut akting Tengku di layar lebar. Dalam film Marley, Tyas Mirasih berperan sebagai Vina dan Tengku Tezi menjadi Doni.

Selama di lokasi syuting, Tyas dan Tengku Tezi terlihat sangat akrab. Mereka begitu intens membangun chemistry satu sama lain. Danisa menyebut suaminya tak bisa dihubungi selama syuting karena ingin konsentrasi akting selama dua bulan.

Kini, menjelang penayangan film Marley, Tyas Mirasih tak segan menunjukkan kedekatan dengan Tengku Tezi. Dalam acara Pagi Pagi Ambyar, Tyas mengatakan Tengku adalah pria yang mau berusaha dalam bekerja. Dia mengaku suka dengan keuletan Tezi sebagai aktor.

"Gue melihat sosok Tezi itu dari pertama kali itu kenal dia orang yang emang mau berusaha dalam satu pekerjaan. Gue suka banget sama orang yang gimana si usaha dalam satu pekerjaan. Gue suka banget sama orang yang berdedikasi tinggi lah," ujar Tyas Mirasih di Pagi pagi Ambyar Trans TV dikutip Senin, 14 Maret.

Tyas Mirasih melihat Tezi dapat membangun ikatan dengan Anjing yang menjadi bintang utama film Marley. "Di film kita itu nanti dia harus berinteraksi dengan anjing segala macam dia tuh ada boundingnya ada latihannya ketemu sama anjingnya. Sampai sekarang sampai detik ini anjingnya itu nurut banget sama dia," ungkap Tyas Mirasih.

Karena Marley adalah debut akting Tengku Tezy, Tyas Mirasih membantu Tengku dalam berakting. "Kalau aku sih ngeliat dia ya partner yang baik, ngebantu lawan main terus saling koreksi," pungkas Tezy.