Ada Kol dan Kecombrang, Chef Reinata Moeloek Koleksi Bahan Supermarket di Tatonya
Chef Renatta (Foto: IG @renattamoeloek)

Bagikan:

JAKARTA - Selain wajahnya yang cantik, penampilan Chef Reinata Moloek yang percaya diri dengan tato yang ada di tubuh membuatnya makin memesona. Renatta tak ragu mengenakan tank top yang memperlihatkan tato yang ada di tubuhnya.

Tato tersebut ada di punggung belakangnya, dekat dengan lengan kiri. Di lengannya juga ada beberapa tato yang terlihat jelas dalam beberapa foto yang diunggahnya.

Tentu saja warganet penasaran dengan gambar dan arti tato tersebut. Penggemar tato biasanya memang memiliki tujuan dan arti khusus ketika menambah gambar di tumbuhnya.

Dalam video YouTube Arnold Poernomo, rasa penasaran warganet tentang arti tato itu akhirnya terjawab. Tato yang ada di tubuh Chef Renatta ternyata bertemakan bahan-bahan makanan, mulai dari kol hingga kecombrang.

"Itu kol, kalau dipotong jadi dua begini, terus bawahnya ada kecombrang," kata Chef Renatta sambil menunjuk punggungnya.

Chef Renatta juga menjelaskan tato di bagian bahu, serta lengan kanan bagian atas. "Terus ini ada (daun) mustard. Ini ada bulu babi, bay leaf, coriander, ya semuanya bahan-bahan supermarket lah," jelas Renatta.