Cantik Bertato, 5 Gaya Chef Reinata Moeloek dengan Tank Top Bikin Warganet Terpesona
Chef Renatta (Foto: IG @renattamoeloek)

Bagikan:

JAKARTA - Chef Renatta Moeloek dikenal sebagai sosok yang tegas dan lumayan judes. Menjadi juri Master Chef bersama dengan Chef Juna dan Chef Arnold, Renatta punya pesoa kecantikan yang membuat para pria terkagum.

Selain wajahnya yang cantik, penampilannya yang percaya diri dengan tato yang ada di tubuh membuatnya makin memesona. Renatta tak ragu mengenakan tank top yang memperlihatkan tato yang ada di tubuhnya.

Renatta punya banyak tato yang cukup mencuri perhatian. Tato tersebut ada di punggung belakangnya. Dekat dengan lengan kiri.

Dalam video YouTube Arnold Poernomo, rasa penasaran warganet tentang arti tato itu akhirnya terjawab. Tato yang ada di tubuh Chef Renatta ternyata bertemakan bahan-bahan makanan, mulai dari kol hingga kecombrang.

"Itu kol, kalau dipotong jadi dua begini, terus bawahnya ada kecombrang," kata Chef Renatta sambil menunjuk punggungnya.

"Terus ini ada (daun) mustard, ini ada bulu babi, bayleaf, Coriander ya semuanya bahan-bahan supermarket lah," beber Chef Renatta.

Chef Renatta juga menjelaskan tato di bagian bahu, serta lengan kanan bagian atas. "Ini ada bulu babi, bay leaf, coriander, ya semuanya bahan-bahan supermarket lah," jelas Renatta.

Chef Arnold memuji tato Chef Renatta lebih rapi dibanding milik Chef Juna. "Duh berantakan, punyanya dia (Chef Juna) tuh udah berantakan. Kalau yang ini kan, orang pada tanya, itu bunga apa," tanya Chef Arnold lagi.